Game Perang FPS Strategi Manusia Melawan Alien - Tremulous

Game Perang FPS Strategi Manusia Melawan Alien
Nama Game : Tremulous | Ukuran : 95.63 MB | 
Penerbit : Tremulous |
Tremulous adalah game perang open source yang bisa di download dan dimainkan gratis yang menggabungkan FPS berbasis tim dengan elemen game RTS (Real Time Strategy). Para pemain bisa memilih dari 2 ras, yaitu alien atau manusia. Para pemain pada kedua tim bisa membangun struktur tim seperti layaknya game strategy RTS.

Perkembangan para pemain akan berbeda untuk setiap tim. Untuk tim manusia, para pemain akan mendapatkan poin untuk setiap alien yang dibunuh. Poin ini bisa digunakan untuk mendapatkan senjata baru atau mengupgrade senjata. Sedangkan tim Alien agak berbeda. Jika berhasil membunuh manusia, ia akan bisa berkembang menjadi kelas/jenis berbeda.

Tujuan utama dalam game ini adalah untuk mengalahkan tim lawan. Ini dicapai bukan hanya membunuh para pemain lawan, tapi juga menghilangkan kemampuan mereka berkembang biak dengan cara menghancurkan struktur/induk tim.

Game ini juga tersedia untuk sistem operasi Linux dan Mac OS.

Catatan:

Game ini tidak memiliki bot. Anda tidak akan menemukan musuh pada single player mode. Jadi hanya untuk dimainkan di jaringan/LAN melawan teman anda.

Download file dengan mengklik tombol di bawah ini!


Jika tidak menemukan file dari link diatas, atau file ini ternyata tidak gratis, silahkan memberitahukannya di sini. Kami akan memperbaikinya segera.
downloadgratis-id
4.5/ 5 Rating Dari21879Reviews
Berbagi:

Ads

Daftar Isi