Ebook Pengembangan Diri - Super Supervisor Panduan Menjadi Supervisor yang Sangat Efektif

Ebook Pengembangan Diri
Judul Ebook : Super Supervisor Panduan Menjadi Supervisor yang Sangat Efektif | 
97 Halaman | Penulis: Nugroho Nusantoro |
Ebook pengembangan diri sebagai super supervisor ini berisi panduan menjadi supervisor yang sangat efektif. Para Supervisor menjalankan peran sangat strategis di semua perusahaan. Ini terkait dengan posisi mereka yang langsung bersentuhan dengan para pekerja di level paling bawah. Bila mereka berhasil memimpin tim mereka maka perusahaan akan mengalami keberhasilan yang luar biasa. Bila mereka gagal, maka perusahaanpun akan terpukul.

Fakta di atas tidak didukung dengan sistem pengembangan yang memadai. Pengembangan kepemimpinan paling banyak dinikmati oleh level manager ke atas. Keadaan ini juga diperparah oleh langkanya buku-buku yang membahas mengenai kepemimpinan seorang supervisor.
Ebook SUPER SUPERVISOR adalah jawaban atas kebutuhan para supervisor untuk berkembang. Ebook ini menuntun para supervisor untuk mampu tampil sebagai pemimpin yang efektif, pemimpin yang mampu membawa timnya melampaui target apapun.

Download file dengan mengklik tombol di bawah ini!


Jika tidak menemukan file dari link diatas, atau file ini ternyata tidak gratis, silahkan memberitahukannya di sini. Kami akan memperbaikinya segera.
downloadgratis-id
4.5/ 5 Rating Dari21879Reviews
Berbagi:

Ads

Daftar Isi