Tutorial Website Joomla - Kupas Tuntas Extensions Joomla

Tutorial Website Joomla
Judul Ebook : Kupas Tuntas Extensions Joomla | 77 Halaman |
Penulis : Slamet Riyanto |




Ebook berisi tutorial memanfaatkan Extensions website joomla. Banyak pihak telah mengembangkan berbagai macam Extensions (Component, Module, Plugins, Language, Special, dan Template) dengan tujuan untuk mendukung performa website yang menggunakan Joomla!. Saat buku ini ditulis, jumlah extensions mencapai 3.276 item (dan akan terus bertambah) yang terbagi menjadi beberapa kategori, diantaranya: Akses dan Keamanan (Acces & Security), Iklan dan Afiliasi (Ads & Affiliates), Administrasi (Administration), Pengarang (Authoring), Kalender dan Even (Event & Calendar), Komunita (Community Builder), dan masing masih lagi kategori lainnya.


Belum banyak yang memahami dan mempraktekkan berbagai extensions tersebut meskipun jumlahnya sangat banyak dan 80% bersifat gratis!!. Website dalam bentuk apapun dapat dikembangkan dengan Joomla, sedangkan untuk mempercantik tampilan, melengkapi fitur, maupun mengamankan website harus memasang (install) extensions tersebut.

Dari berbagai pengalaman dalam mengembangkan website menggunakan Joomla! dan memanfaatkan berbagai macam extensions yang ada, penulis mencoba menuangkan pengalaman pribadi agar para pembaca dapat memahami dan mempraktekkan guna menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan Joomla! yang memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia. Oleh karena jumlah Extensions yang disediakan sangat banyak, maka penulis membagi dalam beberapa jilid. Semoga dapat dipahami dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Download file dengan mengklik tombol di bawah ini!


Jika tidak menemukan file dari link diatas, atau file ini ternyata tidak gratis, silahkan memberitahukannya di sini. Kami akan memperbaikinya segera

downloadgratis-id
4.5/ 5 Rating Dari21879Reviews
Berbagi:

Ads

Daftar Isi