Simulator Penerbangan Ruang Angkasa : Orbiter 2010 v100830



Orbiter adalah simulator penerbangan ruang angkasa 3D real-time untuk PC Windows. Konsep ini mirip dengan perangkat lunak simulator penerbangan tradisional, tetapi Anda tidak terbatas pada penerbangan di atmosfer saja. Orbiter memungkinkan Anda untuk mengalami misi penerbangan antariksa berawak dan tak berawak dari sudut pandang pilot.

Anda akan mengontrol penuh penerbangan, mulai dari peluncuran, pertemuan dengan stasiun ruang angkasa, meluncurkan dan mengambil kembali satelit, lalu masuk kembali dan mendarat di permukaan planet. Medan terbangnya adalah tata surya kita, dan Anda bahkan dapat menjalankan misi ke bulan atau planet lain. (Kompresi Waktu tersedia untuk mempersingkat fase penerbangan panjang.)
Orbiter secara akurat menggambarkan model fisik penerbangan luar angkasa, yang memungkinkan untuk menciptakan misi bersejarah, atau menggunakannya sebagai sandbox untuk konsep pesawat ruang angkasa futuristik.

System Requirements:
- Windows 98/2000/XP/Vista/Win7
- 1.2 GHz Pentium
- RAM 512 MB
- DirectX 7 atau yang lebih baru
- DirectX compatible graphics card dengan 64 MB memory
- Kira-kira 120 MB hard disk untuk instalasi minimum.

Download Orbiter 2010 v100830 dengan mengklik tombol di bawah ini!


Jika tidak menemukan file dari link diatas, atau file ini ternyata tidak gratis, silahkan memberitahukannya di sini. Kami akan memperbaikinya segera

downloadgratis-id
4.5/ 5 Rating Dari21879Reviews
Berbagi:

Ads

Daftar Isi